Jumat, 11 Maret 2016

Untuk Mu yang Selalu Ku Rindukan

Kadang deretan-deretan pertanyaan itu muncul.
Apa kalian bahagia disana ?
Apa kalian tak rindu pada ku ?
Apa kalian tak ingin bersama ku disini ?
Dua orang yang selalu ku rindukan. Dua orang yang wujudnya pun tak pernah ku kenali, dua orang yang tak pernah ku temui namun selalu ku rindukan kehadirannya. Ku persembahkan tulisan ini khusus untuk kalian meski ku tahu kalian tidak  akan pernah membacanya.
Aku benar-benar merindukan kalian, dua sosok manusia yang seharusnya ada disisi ku saat ini, dua sosok manusia yang seharusnya selalu siap siaga menjadi sandaran ku. Aku benar-benar merindukan kalian, rindu yang makin hari makin meninggi. Aku tau aku tak pernah melihat kalian, aku bahkan tidak tau seperti apa wajah kalian, tapi mungkin ikatan batin seorang adik dan kakak diantara kita sudah terjalin begitu kuatnya.

Kak.......
Tak sayang kah kalian pada ku ? kenapa kalian meninggalkan ku sendirian ? apa kalian tak ingin bersama ku ? kenapa kalian pergi secepat ini ? apa kalian merasa aku akan merepotkan kalian sampai kalian meninggalkan ku ? . Seandainya kalian masih disini mungkin kehidupan ini akan lebih indah dari sekarang, lebih indah dari kehidupan yang sedang ku jalani. Banyak hal yang tak bisa ku jalani sendiri, banyak hal yang sering membuat ku tumbang. Aku butuh kalian disini, menemani ku, mendampingi ku dan sama-sama berjuang membahagiakan Mama’ dan Bapak.  
Tak ada hal yang membuat ku lebih iri ketika aku melihat seorang kakak dan adik jalan bersama, seorang kakak yang selalu melindungi adiknya. Aku juga ingin kak, aku ingin seperti itu. Aku ingin kalian ada disini bersama ku, menemaniku, menjadi sandaran ku, menjadi tempat keluh kesah ku.
Kak....
Kalian tahu ? kita memang tidak pernah ketemu tapi entahlah aku selalu merindukan kalian aku sangat menyayangi kalian tak peduli apakah kalian juga menyayangi atau bahkan mengenal ku. Aku tau dari Bapak bahwa kalian hadir sebelum aku hadir, kalian pun pergi sebelum aku hadir, belum sempat kita bertemu. Tapi do’a ku tak pernah putus untuk kalian. Aku harap kalian bahagia disana, Allah benar-benar menyayangi kalian sampai Allah menginginkan  kalian berada disisiNya dibanding ada disisiku.

**aku kehabisan kata untuk menceritakan semuanya kak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar