Minggu, 21 Februari 2016

We ^_^

We have A  Dream

Hai teman seperjuangan ?

Masih ingatkah kalian dengan foto ini ?
Foto yang luar biasa ini hehehe. Dimana ada 3 orang sahabat yang berfoto ala profesinya. Era yang dengan jas putihnya ingin menjadi seorang dokter, si Mr. Bean yang ingin menjadi seorang mantri hewan. Dan seseorang yang memakai baju batik adalah diriku yang ingin menjadi seorang guru.
We have a dream
Kami memiliki sebuah mimpi
Ah...... setiap orang pasti memiliki mimpi begitupun kami. Mimpi yang kami harap akan terwujud suatu saat nanti. Tidak terasa sudah dua tahun lamanya kami terpisah  oleh jarak dan  waktu. Aku dan Mr.Bean ada disini sedangkan Era ada diseberang pulau sana. Huh..... apa kabar kalian ? mengapa tak ada komunikasi diantara kita ? apakah kalian sibuk sampai tak pernah ada kabar dari kalian ? tak rindukah kalian pada ku ? apa kalian baik-baik saja ? sedang apa kalian ? apa kalian sudah makan hari ini ?
Huh............. teman seperjuangan. aku sangat merindukan kalian, rindu saat kita menghabiskan waktu bertiga, berbagi sesuatu yang kita miliki. Rindu pada teman seperjuangan yang selama 1 tahun lamanya selalu bersama-sama, yang duduk bangkunya dikelas selalu berderetan, yang setiap ada tugas kelompok tak pernah bosan menjadi satu kelompok terus, teman diskusi, teman yang selalu enak jadi tempat curhat, teman perjuangan yang sama-sama sedang berjuang untuk meraih apa yang selama ini kami impikan.
Tahun depan study S1 ku akan selesai kawan. Itu berarti Mr.Bean juga akan diwisuda diwaktu yang bersamaan dengan ku, ah hampir saja ku lupa. Mr. Bean mengubah mimpi awalnya, kau ingat diawal cerita ia ingin menjadi mantri hewan tapi entah kenapa dia memutuskan untuk menjadi seorang GURU FISIKA. Oh ya Era..... apakah study mu akan selesai juga tahun depan ? apakah kita lulus kuliah diwaktu yang bersamaan ? apakah kita akan mendapatkan sebuah gelar diwaktu yang bersamaan ? apakah mimpi-mimpi kita akan terwujud diwaktu yang bersamaan ?
Dr. Ferawati Endang
Turyaningsih S.Pd
Bayu Kurniawan S.Pd
Ah......... luar biasa bukan ketika nama kita mulai bertambah dengan embel-embel. Embel-embel yang untuk mendapatkan butuh waktu bertahun-tahun, embel-embel yang untuk mendapatkan butuh proses yang panjang tentunya butuh kerja keras dan usaha pula. Aku harap mimpi-mimpi itu akan terwujud sesegera mungkin setelah apa yang kita lakukan selama ini untuk mendapatkannya.
Hai kawan .......... !!!
Apakah kau juga memiliki mimpi seperti kami ? apa mimpi mu ? ingin menjadi apa kau kelak ? apakah mimpi mu sudah terwujud atau bahkan kau sedang berjuang keras untuk mewujudkannya ? . untuk mu yang mimpi mu telah terwujud berbahagialah karena kau telah mendapatkan apa yang kau mimpikan, segala usaha dan kerja keras yang telah kau lakukan telah terbayarkan. Dan untuk mu yang sedang berusaha mewujudkan mimpi-mimpi mu, tetap semangat kawan jangan mudah menyerah dan putus asa, bayangkan bagaimana rasanya jika mimpi-mimpi itu bisa kau wujudkan. Semua orang berhak bermimpi kawan termasuk, aku, kau, dia dan mereka. Tapi mimpi itu tak akan bisa terwujud jika kita hanya berdiam diri tanpa melakukan usaha apapun.



__Uyha__Cemungut kawan__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar